Pages

JEJAK TELAH DI LANGKAHKAN SERIBU KEHENDAK HARUS TERLAHIRKAN

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 26 Februari 2014

CINTA SEGI TIGA
                                           
Dulu aku bertanya, cinta segi tiga itu seperti apa?
Apakah hanya sebuah cerita sinetron saja?
Tetapi memang ada pada kehidupan nyata
Dan sekarang aku merasakannya, ternyata menyiksa
Walau bahagia ada, tapi bersifat sementara
Yang tersisa hanya luka, karena ada cinta lain disana
Perasaan cinta ini berasal dari-Nya
Dia menghadirkan rasa cinta seperti ini kepadaku
Dan hanya kepada-Nyalah aku berpasrah
Jika rasa ini berujung dosa, aku ingin melepasnya
Jika rasa ini menyesatkan, Ya Tuhan.. tunjukkan aku jalan
Aku yang jadi korban, dan aku pula yang harus berkorban
Mengalah bukan untuk menyerah tapi belajar rela
Segera akhiri, atau aku yang pergi......
Kini ku berharap cinta segi tiga terbelah menjadi dua
Hingga menjadi kamu hanya cinta dia
Semoga kamu berbahagia bersamanya
Kemablilah kepada dia, Hilangkan konflik yang ada
Doakan aku yang baik-baik saja 
Insyaallah, aku pun bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates